Kata Bijak dalam Bahasa Ingrris Pilihan

Memang ada rahasia bagaimana seseorang bisa cepat belajar bahasa Inggris dalam 1 hari itu, hanya saja banyak yang tidak percaya ataupun banyak yang tidak mau membagi rahasianya.

Admin mendapatkan tips ini ketika admin tinggal di Jerman tahun lalu. Admin bukanlah orang yang super fasih bisa berbahasa Inggris hing mendapat TOEFL 600. Skor TOEFL Admin hanyalah 477 untuk PBT dan 4.5 untuk IELTS. Ketika admin berada di jerman yang notabene mereka jauh lebih fasih berbahasa Inggris admin langsung ciut dan minder untuk berbicara bahasa Inggris.

Bayangkan sja, nenek-nenek di stasiun utama di jerman, ketika admin menanyakan dimana Cathedral Berliner Dom dengan bahasa Inggris yang pas-pasan dan pelan-pelan karena dikira nenek itu tidak begitu mengerti. Ternyata dengan fasih dan logat yang super waw dia menjawab harus lewat mana dan kereta apa untuk menuju kesana.


Admin langsung tersenyum dan kagum dengan nenek tersebut karena begitu lancarnya berbahasa Inggris. Ketika admin tanyakan seorang teman yang memang orang jerman asli kenapa mereka bisa berbicara bahasa Inggris dengan lancar, dia langsung menceritakan tipsnya rahasia cara cepat belajar bahasa Inggris dalam 1 hari.

Baca juga : Kata Mutiara Kehidupan dan Pembinaan Diri

Baca Kosa Kata (Vocabulary)
Apakah kalian malas untuk membaca apa saja kosa kata yang ada di dalam bahasa Inggris? Jika iya selamat karena kalian sudah menolak untuk bisa cepat bahasa Inggris! Kalian tahu apa bahasa Inggrisnya minyak lampu? Jika tahu itu sudah bagus, jika belum bagaimana? Belajar!

Gak perlu waktu betahun-tahun atau berbulan-bulan belajar bahasa Inggris. Cukup tahu nama-nama benda atau kosa kata bahasa Inggris yang berhubungan dengan rutinitas kalian dalam 1 hari. Maka kalian akan fasih berbahasa Inggris hanya dengan waktu 1 hari!

Dengarkan Lagu berbahasa Inggris

Tidak perlu sulit-sulit pergi kelab bahsa Inggris tiap minggu untuk mendengarkanlistening bahasa Inggris. Kalian cukup mendengarkan lagu berbahasa Inggris. Kok bisa? Ternyata cukup 1 hari saja kalian sudah fasih dalam hal listening! Dengarkan lagu-lagu yang enak didengar dalam bahasa Inggris.

Dengarkan dan nikmati berkali-kali, lalu terka saja lirik yang diucapkan. Jika kalian sudah hafal melodi nya dan kalian sudah menerka liriknya, coba bandingkan dengan lirik aslinya. Berapa banayak kalian salah? Jika banyak, coba dan coba lagi. Maka dalam sehari saja kalian akan sudah bisa mengikuti listening bahasa Inggris dengan lebih mudah.

Baca selengkapnya di kata kata bijak bahasa inggris dari orang terkenal

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Bijak dalam Bahasa Ingrris Pilihan"

Post a Comment